Green Tea 4Life ( Teh Hijau )

Green Tea 4Life

Green Tea 4life - Teh Hijau 4life mempunyai banyak kelebihan dan manfaatnya siapa yang meminumnya. Bukan hanya mencegah penyakit tetapi sebagai antioksidan, mencegah radang dan sebagainya.
Green Tea 4Life

Bagaimana Cara Kerja Green Tea 4Life ?


6 KHASIAT UTAMA TEA 4LIFE

1) Tea 4Life Mengurangkan Risiko Kanker.
Kandungan polifenol, antioksidan kuat pada teh hijau dapat mencegah sel kanker berkembang dalam tubuh. Berbagai kajian menunjukkan bahwa orang yang teratur minum teh hijau sedikit resikonya terhadap penyakit kanker payudara, kanker perut, kanker kerongkong, kanker kolon (usus besar) dan kanker prostat.
2) Tea 4Life Menyejukkan Kulit
Kulit anda bermasalah, mungkin bengkak atau gatal? Cobalah rendam teh hijau, sapukan pada bagian kulit yang bermasalah. Teh hijau merupakan antiseptik alami yang meredakan randangan dan gatal pada kulit. Anda boleh juga mencoba teh hijau untuk mengempiskan jerawat, kulit terbakar atau kelopak mata yang bengkak karena menangis atau kurang tidur. Celupkan teh hijau di air, ambil tehnya dan oleskan pada tempat yang dikehendaki.
3) Teh 4Life Mampu Menstabilkan Tekanan Darah.
Memiliki tekanan darah stabil, di bawah 120/80, adalah hal penting. Namun menjaganya adalah sangat sukar apalagi anda suka makan makanan yang berlemak tinggi. Tapi orang yang meminum teh hijau setiap hari sudah menghindarkan diri dari tekanan darah tinggi sebanyak 50 perseratus berbanding mereka yang tidak biasa minum teh hijau. Sekali lagi kandungan polifenol (yang sekarang dikenal sebagai BCGC) yang membuatkan tekanan darah stabil. Polifenol membantu menjaga pembuluh darah yang berpotensi menaikkan tekanan darah.
4) Teh 4Life Melindungi Daya Ingatan.
Teh hijau juga menjaga otak tetap tajam dan mencegah menjadi lemah. Orang dewasa yang minum teh hijau sekurang-kurangnya dua gelas sehari tidak mempunyai masalah serius berbanding mereka yang minum teh kurang dari jumlah tersebut. Kenapa? Sekali lagi karena antioksidan dosis tinggi yang terkandung dalam teh yang memerangi radikal bebas yang berpotensi merusakkan saraf otak seperti yang kesihatan pada pengidap Alzheimer dan Parkinson.
5) Teh 4Life juga bisa membuat Awet Muda
Semakin muda dan sehat arteri anda, maka kesannya anda juga makin terlihat lebih sehat dan lebih muda berseri. Jadi perangilah plak yang tertimbun di pembuluh darah yang akan meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke. 

Tambahkan usia biologi organ tubuh anda dan tenaga dengan minum teh hijau 4life.

6) Teh 4Life Menurunkan Berat Badan.
Masalah yang satu ini paling disuka bagi yang berbadan besar dan melebihi berat badan ideal. Teraturnya minum teh hijau dan di kombinasikan dengan Nutrastart berarti anda telah mempercepatkan proses pembakaran kalori dalam tubuh.

Info Untuk Nutrastart dan Diet Cepat silahkan Klik diSini 

Diet NutraStart

PANDUAN MINUM TEA 4LIFE:

Sekali sehari pada bila-bila masa. Masukkan seutas Tea 4Life ke dalam gelas dan masukkan air panas yang baru di didihkan. Rendam Tea 4Life dalam 4 hingga 6 menit. Setelah itu hidangkan Tea 4Life.

Pesan Sekarang Juga

Green Tea 4Life

Ditulis Oleh : Alya Dinaskia ~Green Tea 4Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Green Tea 4Life ( Teh Hijau ) yang ditulis oleh Green Tea 4Life yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02:56